Bhakti Kesehatan Polres Pringsewu di Pekon Tambahrejo

Paroha
Bhakti Kesehatan ini merupakan langkah nyata dalam memberikan pelayanan kesehatan,Senin,(15/01/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Satbinmas Polres Pringsewu

GADINGREJO, iNewsPringsewu.id - Satuan Binmas Polres Pringsewu sukses melaksanakan Bhakti Kesehatan di Balai Pekon Tambahrejo, Kecamatan Gadingrejo,Senin,(15/01/2024).

Kegiatan yang berlangsung pukul 08.00 WIB ini melibatkan lebih dari 50 warga Pekon Tambahrejo yang antusias mengikuti pemeriksaan kesehatan.

Dalam kerjasama dengan Sie Dokes Polres Pringsewu, dr. Gigi Ekky Fitria Maharani, Puskesmas Kecamatan Gadingrejo, Bidan Desa Pekon Gadingrejo, dan Bhabinkamtibmas Pekon Tambahrejo (Aiptu Iwan S.), personil Sat Binmas Polres Pringsewu menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan holistik, mencakup pemeriksaan gigi hingga pengukuran tekanan darah.

KBO Binmas Polres Pringsewu, IPTU Eko Sujarwo, menyampaikan komitmen dalam mendukung kesehatan masyarakat. "Bhakti Kesehatan ini merupakan langkah nyata dalam memberikan pelayanan kesehatan preventif kepada warga," ujar IPTU Eko Sujarwo.

Diharapkan, kegiatan ini, yang diawasi langsung oleh IPTU Eko Sujarwo, S.H, M.Si. (KBO Sat Binmas), dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat Pekon Tambahrejo.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network