Mobil Ambulans Bertabrakan dengan Sepeda Motor, Dua Warga Pringsewu Terluka

Hardi Suprapto
Anggota Satlantas Polres Pringsewu Mengatur Arus lalulintas Pasca kecelakaan Ambulans vs motor di Pajarejsuk, Senin,(22/04/2024).Foto inews Pringsewu.id/Humas Polres Pringsewu

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id - Mobil ambulans dan sepeda motor terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Barat Sumatera (Jalinbar), dekat SPBU Pajaresuk, Pringsewu pada Senin, 22 April 2024. Kecelakaan ini mengakibatkan dua orang terluka, meskipun tidak ada korban jiwa yang dilaporkan.

Menurut AKP Khoirul Bahri, Kasat Lantas Pringsewu, ambulans dengan nomor polisi BE 9517 VZ yang dikemudikan oleh Unaini, 47, warga Tanjung Agung, sedang mengangkut pasien ke rumah sakit di Pringsewu ketika terjadi kecelakaan. Sepeda motor Honda Supra X dengan nomor polisi BE 4781 UX yang dikemudikan oleh Yunasar, 55, seorang guru dari Pagelaran, dan penumpangnya, Eka Hartati, 38, juga dari Pagelaran, terlibat dalam insiden tersebut.

Kecelakaan terjadi ketika sepeda motor, yang berada di depan ambulans, berusaha berbelok ke kanan dan tertabrak oleh ambulans yang berada tepat di belakangnya. "Kedua kendaraan sedang bergerak dari Pagelaran menuju Pringsewu ketika insiden ini terjadi," jelas AKP Khoirul.

Akibat kejadian tersebut, Yunasar mengalami luka ringan, sementara Eka Hartati menderita luka serius dengan patah tulang di kaki kanan dan tangan kiri. Kedua korban telah dievakuasi ke RSUD Pringsewu untuk mendapatkan perawatan.

Kasat Lantas menambahkan bahwa kecelakaan ini juga mengakibatkan kerusakan yang signifikan pada kedua kendaraan.

Penyelidikan masih berlangsung dan kedua kendaraan telah diamankan di Kantor Unit Penegakan Hukum Satlantas Polres Pringsewu untuk keperluan penyidikan lebih lanjut.

"Pihak kami masih menyelidiki lebih jauh untuk menentukan penyebab pasti dari kecelakaan ini," tutup AKP Khoirul Bahri.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network