Hingga Larut Malam, Berkas Pencalonan Bupati Pringsewu Dr. Fauzi Diterima oleh Panitia Penjaringan

Hardi Suprapto
Dr. Fauzi Melangkah Maju: Berkas Pencalonan Bupati Pringsewu Diterima DPD Nasdem Pringsewu, Selasa,(07/05/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Indra Siregar

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Hingga larut malam kemarin, Dr. Fauzi, seorang kandidat bupati yang diusung oleh Partai Nasdem, telah berhasil menyerahkan berkas pencalonannya kepada Panitia Penjaringan Rekrutmen Terbuka DPD Partai Nasdem Pringsewu. 

Dengan kerjasama yang intensif dengan beberapa partai politik di kabupaten tersebut, Dr. Fauzi kini sedang aktif mencari dukungan untuk merealisasikan menjadi Bupati Pringsewu dalam Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Panitia Penjaringan DPD Nasdem Pringsewu menempati kantor sekretariat di Pekon Gading Rejo Timur, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu. Dengan kelengkapan formulir berkas pencalonan yang telah dipastikan, Dr. Fauzi kini menantikan proses pemberkasan lanjutan.

Dr. Fauzi juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendampingi dalam proses penyerahan berkas pencalonan di kantor Nasdem. 

Semua bakal calon yang terlibat menunjukkan niat baiknya untuk berkontribusi dalam memajukan Kabupaten Pringsewu. Tentunya, mereka juga memiliki strategi tersendiri dalam menjalani dinamika politik yang ada.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network