Sinergi TNI-Polri dan Pemerintah Daerah: Kunjungan Kerja Danrem 043 Garuda Hitam

Hardi Suprapto
Kunjungan kerja Danrem 043 Garuda Hitam di Pringsewu dan Tanggamus: Memperkuat Sinergi TNI-Polri untuk Keamanan dan Kesejahteraan Daerah,Foto Humas Polres Pringsewu

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id-Wakapolres Pringsewu, Kompol Robi Bowo Wicaksono, turut menyambut kunjungan kerja Danrem 043 Garuda Hitam Lampung, Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, di Markas Kodim 0424 Tanggamus pada pagi hari ini. Kunjungan ini bertujuan untuk memantau dan memberikan arahan langsung kepada satuan di bawah komando Danrem, serta mempererat kerja sama antara TNI dengan Pemerintah Daerah dan masyarakat setempat.

Kompol Robi menyampaikan bahwa kunjungan ini memperkuat sinergi antara TNI dan Polri serta pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban. "Kami mengapresiasi kunjungan Brigjen TNI Rikas Hidayatullah ke wilayah kami sebagai langkah positif untuk meningkatkan koordinasi dan kerja sama," ujar Kompol Robi.

Kunjungan kerja ini juga meliputi pemaparan situasi dan kondisi wilayah, diskusi strategi keamanan, serta peninjauan fasilitas di Markas Kodim 0424 Tanggamus. Brigjen TNI Rikas Hidayatullah menegaskan pentingnya kerja sama yang harmonis antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah untuk menghadapi berbagai tantangan keamanan dan pembangunan.

Diharapkan kunjungan ini akan mempererat sinergi antara semua pihak dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Tanggamus dan Pringsewu.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network