Kajari Pringsewu: Selamat HUT ke-2 iNewsPringsewu, Terus Kibarkan Pemberitaan Hukum yang Akurat

Indra Siregar
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pringsewu, Raden Wisnu Bagus Wicaksono,Foto iNewsPringsewu.id/ist

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pringsewu, Raden Wisnu Bagus Wicaksono, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-2 untuk iNewsPringsewu. Beliau berharap agar media tersebut terus berkembang dan memberikan kontribusi positif dalam penyampaian informasi kepada masyarakat.

"Semoga pemberitaan terkait kejaksaan serta hukum terus berkibar," ujar Raden Wisnu Bagus Wicaksono. Ia menekankan pentingnya kehadiran media yang menyajikan berita akurat dan berimbang, khususnya bagi masyarakat Kabupaten Pringsewu.

"Berita yang akurat dan berimbang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Pringsewu," tambahnya.

Kajari Pringsewu juga berharap agar iNewsPringsewu dapat terus menjadi media yang unggul dan berlayar dengan baik di usia yang masih muda ini. "Semoga usia ke-2 iNewsPringsewu menjadi salah satu media di Kabupaten Pringsewu yang terus berlayar," tutupnya.

Ucapan selamat ini menunjukkan dukungan dari berbagai pihak terhadap iNewsPringsewu agar terus memberikan informasi yang bermanfaat dan berkualitas bagi masyarakat. Selamat ulang tahun ke-2 untuk iNewsPringsewu!

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network