Nasdem Resmi Usung Ririn Kuswantari dan Wiriawan Sada Melindra di Pilkada Pringsewu 2024

Rahmad
Penyerahkan surat keputusan pengusungan kepada Ririn Kuswantari (tengah) di Kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta, pada Jumat (23/8/2024).Foto istimewa

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id - Partai Nasdem secara resmi mengusung Ririn Kuswantari dan Wiriawan Sada Melindra sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu pada Pilkada 2024. 

Dukungan ini ditandai dengan penyerahan surat keputusan B1KWK dengan Nomor 500-Kpts/DPC/DPP-NasDem/VIII/2024, yang diserahkan langsung oleh pimpinan DPP Partai Nasdem kepada Ririn Kuswantari di Kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta, pada ,Jumat (23/8/2024).

Surat Rekomendasi diberikan oleh Fauzi Amro Korwil Sumatra 3,Surat keputusan tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh, dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Nasdem, Hermawi Franziskus Taslim. 

Dalam pernyataannya, Sekretaris Nasdem Pringsewu, Rohmansyah, kepada wartawan iNewsPringsewu.id,(23/08/2024).menyatakan bahwa dengan dukungan dari DPP Partai Nasdem, pasangan Ririn-Wiriawan kini memiliki modal politik yang kuat untuk menghadapi pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network