Kodim 0424/Tanggamus Gelar Bakti Sosial Donor Darah Sambut HUT ke-77 Korem 043/Gatam

Rahmat
Setetes Darah, Sejuta Harapan: Momen Solidaritas Kodim 0424/Tanggamus Sambut HUT ke-77 Korem 043/Gatam, Foto istimewa

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id – Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Korem 043/Garuda Hitam yang jatuh pada tanggal 2 September 2024, Kodim 0424/Tanggamus mengadakan kegiatan Bakti Sosial berupa donor darah di Rumah Sakit Umum Pringsewu, Rabu (28/8/24).

 

Dandim 0424/Tanggamus, Letkol Inf Vicky Heru Harsanto, S.I.P., M.Si., mengungkapkan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian sosial yang dilakukan oleh Kodim 0424/Tanggamus. "Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk membantu memenuhi kebutuhan darah di masyarakat melalui PMI, sehingga stok darah selalu tersedia saat dibutuhkan," ujar Dandim.

 

Lebih lanjut, Letkol Inf Vicky Heru Harsanto berharap agar kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan maksimal dan memberikan manfaat langsung kepada masyarakat. "Setetes darah yang kita donorkan dapat menyelamatkan nyawa manusia, dan saya berharap kegiatan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas," tambahnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung terlaksananya kegiatan ini. "Tanpa dukungan dari semua pihak, tentu sulit bagi kita untuk menjalankan kegiatan ini dengan baik," pungkasnya.

 

Kegiatan donor darah ini dihadiri oleh para perwira jajaran Kodim 0424/Tanggamus, prajurit dan PNS Kodim 0424/Tanggamus, serta Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0424/Tanggamus, Ny. Lia Vicky Heru Harsanto beserta para pengurus dan anggota Persit.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network