Futsal Walikota Cup 2024: 80 Tim Siap Bertarung Rebut Gelar Juara

Paroha
Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana resmi membuka Futsal Walikota Cup 2024,(Foto : Paroha)

BANDARLAMPUNG,iNewsPringsewu.id – Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana, secara resmi membuka Perlombaan Futsal Walikota Cup Bandar Lampung Tahun 2024 yang digelar oleh Asosiasi Futsal Kota Bandar Lampung pada Senin (09/09/2024) di Gedung Sport Center UIN Raden Intan.

Peresmian ini ditandai dengan tendangan pertama ke arah gawang oleh Walikota Eva Dwiana, menandakan dimulainya kompetisi futsal antar pelajar se-Kota Bandar Lampung. Kegiatan ini diikuti oleh 80 tim yang terdiri dari 20 tim tingkat Sekolah Dasar (SD), 28 tim Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan 32 tim Sekolah Menengah Atas (SMA).

Dalam sambutannya, Eva Dwiana menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan kompetisi ini, yang bertujuan untuk meningkatkan minat pelajar terhadap olahraga futsal serta mempererat hubungan persahabatan dan kekeluargaan antar pelajar di Bandar Lampung. 

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan kejuaraan futsal ini. Selamat bertanding kepada seluruh peserta. Jaga sportifitas dan fair play dalam setiap pertandingan," ujar Eva Dwiana.

Ia juga berharap agar pembina dan pelatih futsal di setiap sekolah dan universitas lebih memperhatikan pembinaan atlet muda, khususnya di cabang olahraga futsal. "Dengan pembinaan yang efektif dan pelatihan yang terarah, saya yakin kita akan memiliki atlet-atlet berkualitas dan profesional," tutupnya.

Perlombaan ini menjadi ajang bergengsi yang diharapkan dapat melahirkan talenta muda yang berprestasi di dunia futsal, serta memperkuat persatuan dan kesatuan antar pelajar di Bandar Lampung.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network