Kapolres Pringsewu Mengajak Semua Pihak Untuk Bersatu Dalam Kompetisi yang Sehat

Paroha
Kapolres Pringsewu mengajak semua pihak untuk bersatu dalam kompetisi yang sehat. 'Pribumi tidak lagi relevan; kita semua satu dalam kebhinekaan,Foto iNewsPringsewu.id/Humas Polres Pringsewu

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Kapolres Pringsewu, AKBP M. Yunnus Saputra, hadir dalam deklarasi kampanye yang diselenggarakan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Pringsewu. Acara ini bertujuan untuk mendorong pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang jujur dan adil.

Dalam sambutannya, Kapolres tidak membaca teks, tetapi menyampaikan pesan-pesan penting terkait suasana Pilkada.

Ia menekankan pentingnya kompetisi yang sehat antara calon kepala daerah, dengan mengingatkan bahwa terdapat empat pasangan calon (Paslon) yang akan berkompetisi di Kabupaten Pringsewu. 

Kapolres juga mengingatkan semua pihak untuk menghindari penyebaran hoaks dan ujaran kebencian yang dapat merusak iklim demokrasi.

"Pribumi tidak relevan lagi jika masih digunakan dalam konteks pemilu saat ini. Mari kita fokus pada kompetisi yang sehat dan konstruktif," ujarnya. 

Kapolres Yunnus juga mengucapkan selamat berkompetisi kepada semua Paslon, berharap setiap kandidat dapat menjalankan kampanye dengan etika dan integritas.

Dengan adanya acara ini, diharapkan dapat menciptakan suasana yang kondusif selama masa kampanye Pilkada kabupaten Pringsewu.



Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network