get app
inews
Aa Read Next : Highlights Video Man City 4-1 Liverpool

Penyebab Liverpool Kalah 0-4 dari Manchester United

Rabu, 13 Juli 2022 | 12:22 WIB
header img
Pemain Manchester united Menahan Serangan pemain Liverpool.Foto Okezone/Maulana Yusuf.

JAKARTA,iNewsPringsewu.id-Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkap penyebab kenapa timnya kalah 0-4 dari Manchester United di uji coba pramusim 2022. Ia menilai Manchester United asuhan Erik Ten Hag sangat pintar saat merebut bola dari kaki pemain Liverpool.

Serangan yang dibangun Liverpool menjadi sia-sia. Dalam laga yang digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, Selasa 12 Juli 2022 malam WIB, gol-gol Manchester United dicetak Jadon Sancho (12’), Fred (30’), Anthony Martial (33’), dan sang wonderkid, Facundo Pellistri (76’).

Manchester United bertahan dalam sistem penjagaan sangat bagus, terutama di lini tengah. Kami memberikan bola dan mereka memotongnya dengan baik, itu sudah jelas," kata Jurgen Klopp dilansir dari Manchester Evening News, Rabu (13/7/2022).

Jurgen Klopp mengatakan skuad Liverpool membutuhkan kreativitas dalam melakukan serangan. Hal inilah yang coba dimatangkan Jurgen Klopp jelang memasuki musim baru.

Meskipun kalah 0-4, Jurgen Klopp menilai skuadnya memainkan laga yang apik. Hanya saja, Luis Diaz dan kawan-kawan tidak konsisten dalam melakukan serangan.

Saya melihat banyak penampilan (pemain Liverpool) bagus dalam beberapa momen, tetapi tidak ada konsistensi, terkadang kami terburu-buru," tutup juru taktik asal Jerman ini.

Selanjutnya, Liverpool akan menghadapi Crystal Palace di laga uji coba yang berlangsung di Stadion Nasional Singapura pada Jumat, 15 Juli 2022. Sementara itu di hari yang sama, Manchester United bakal bersua Melbourne Victory di Australia.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut