get app
inews
Aa Read Next : Silahturahmi dan Halal Bihalal Apdesi: Satukan Langkah untuk Kemajuan Lampung

130 kg Ganja Berhasil Diamankan Dari Sebuah Truk di Dermaga I Bakauheni Lampung Selatan

Rabu, 13 Juli 2022 | 15:13 WIB
header img
Ilustrasi penangkapan di Bakauheni.Foto SINDOnews/

LAMPUNGSELATAN,iNewsPringsewu.id-Aparat kepolisian berhasil menggagalkan upaya peredaran ganja jaringan Aceh-Lampung-Jawa Barat. 130 kg ganja pun diamankan dalam operasi di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan.

karena mengangkut ganja menggunakan truk nomor polisi BE 8313 JX dengan cara disembunyikan dalam karung yang dicampur dengan ampas singkong untuk makanan ternak," ujar Dir Tipidnarkoba Bareskrim Polri, Brigjen Krisno Halomoan Siregar, dalam keterangannya, Selasa (12/7).

Sebanyak 130 kg ganja berhasil diamankan aparat Direktorat Tindak Pidana Narkoba (Dit Tipidnarkoba) Bareskrim Polri dari jaringan Aceh-Lampung-Jawa Barat, dalam operasi yang dilakukan pada Jumat (8/7) lalu.

130 kg ganja tersebut berhasil diamankan dari sebuah truk di Dermaga I Bakauheni, Lampung Selatan. Peredaran narkoba tersebut terungkap awalnya dari penyelidikan terkait adanya upaya peredaran ganja dengan target yang telah memasuki wilayah Pelabuhan Bakauheni.

"Sekitar pukul 05.00 WIB di Dermaga I Bakauheni Lampung Selatan, tim gabungan berhasil menangkap dua orang laki-laki,ini masih dalam pemeriksaan.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut