get app
inews
Aa Read Next : DR.(CAN)Nurul Hidayah Pertama Daftar Penjaringan di Partai Nasdem

Polsek Pardasuka Gandeng Destana Sukorejo Vaksinasi

Selasa, 19 Juli 2022 | 09:20 WIB
header img
Vaksinasi di Pekon sukorejo.Foto iNewsPringsewu.id/Ponidi

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Dalam rangka pencegahan dan upaya penanganan Pandemi Corona Virus Diseae 19 yang menjadi bagian salah satu Jenis Bencana Non Alam di Indonesia.

Jajaran Kepolisian Republik Indonesia terus melaksanakan penekanan dan mengendalikan laju pertumbuhan pandemi virus Corona (Covid-19), Polsek Pardasuka Polres Pringsewu menggandeng Tim Relawan Desa Tangguh Bencana ( Destana ) Pekon Sukorejo Kecamatan Pardasuka dalam kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Balai Pekon setempat.

Vaksinasi diperuntukkan bagi masyarakat umum khususnya warga Pekon Sukorejo, baik itu Vaksin Dosis 1, Dosis 2 maupun Booster, ujar Iptu Jumbadio Kapolsek Pardasuka 

“Adapun jumlah peserta yang mengikuti vaksinasi kali ini sebanyak 92 orang yang terdiri dari penerima dosis ke–1 dan ke-2 sebanyak 42 orang, dan dosis ke–3 ( Boster) sebanyak 50 orang,” ungkap S Subali Kakon setempat. 

Selain itu, Bhabinkamtibmas dan Tim Destana tak henti hentinya mengingatkan kepada masyarakat yang hadir pada pelaksanaan Vaksinasi agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan (Prokes) di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

“Wajib menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas agar terhindar dari resiko penularan Virus,”

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut