get app
inews
Aa Read Next : Jalan Rusak di Bulok, Tanggamus Membahayakan Pengendara

Kubangan Air di Badan Jalan Belakang Kantor Kemenag Kompleks Perkantoran Pringsewu

Sabtu, 30 Juli 2022 | 19:02 WIB
header img
Kondisi Jalan Alternatif Menuju Kantor Bupati Pringsewu.Foto iNewsPringsewu.id/Indra

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Kondisi Jalan Alternatif Menuju Kantor Pemerintah Kabupaten Pringsewu kondisi Rusak Parah serta Kubangan air di badan jalan, Sabtu (30-07-2022)

Pengendara Motor dan Mobil Tiap hari Melintas Jalan ini Karena Jalur ini memotong Melewati Persawahan Pekon Sidoarjo Kecamatan pringsewu.

Kubangan Air berada di badan jalan tepatnya di belakang kantor Kemenag pringsewu Serta kantor pengadilan negeri pringsewu serta kantor kejaksaan negeri pringsewu.

Pengendara motor Rahmat menjelaskan dia dari Kecamatan pagelaran mau menuju pekon Klaten kecamatan Gadingrejo,Lebih cepat tidak macet Jika melintas jalan utama lintas barat Sumatra.

Kondisi jalan rusak sudah parah apa karna masih banyak pembangunan sehingga kondisi jalan alternatif ini belum ada perhatian dari dinas pekerjaan umum dan perumahan kabupaten Pringsewu.

Sedangkan pengerjaan perbaikan menggunakan Aspal di desa atau Pekon sudah mulai tetapi didekat Kantor Pemkab Pringsewu tidak tersentuh yang berada Tidak Jauh Dari kantor bupati Pringsewu,Ada sekitar 100 Kepala rumah tangga yang menempati.

Mayoritas Membuka Usaha fotocopy dan rumah makan Serta Warung Kelontong untuk pegawai Pemkab Pringsewu serta sekitar nya.

Sementara Sekda pringsewu Heri Iswahyudi Saat dihubungi Belum ada Tanggapan.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut