Logo Network
Network

Prabowo Gelar Pertemuan Dengan Hary Tanoesoedibjo

Nur Khabibi
.
Selasa, 16 Agustus 2022 | 00:58 WIB
Prabowo Gelar Pertemuan Dengan Hary Tanoesoedibjo
Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto bertemu dengan Ketum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT), Senin (15/8/2022). Foto/MPI/Nur Khabibi

JAKARTA,Pringsewu.iNews.id-Pantauan MNC Portal Indonesia, Prabowo tiba di lokasi pada pukul 20.26 WIB. Dalam kesempatan tersebut, HT mengenakan pakaian bermotif batik dengan dominasi warna hijau. Kemudian, Prabowo mengenakan atasan berwarna putih polos lengan panjang.

Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto bertemu dengan Ketum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT), Senin (15/8/2022). Pertemuan dua ketum tersebut digelar di Jakarta.

Setibanya di tempat pertemuan, Prabowo disambut oleh HT. Keduanya nampak akrab berbincang saat keluar dari lift. Selanjutnya, keduanya masuk ke ruangan tempat makan.

Saat sudah duduk di tempat yang disediakan, keduanya kembali melanjutkan obrolan mereka. HT pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Menteri Pertahanan tersebut yang telah meluangkan waktu untuk menggelar pertemuan ini di tengah kesibukannya.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News

Bagikan Artikel Ini