get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Lampung Memuji Kedisiplinan Para Buruh: Aksi May Day Berlangsung Damai

Kasat Binmas Pesawaran Iptu Matera Memberikan penyuluhan Kamtibmas dan Pencegahan Kenakalan Remaja

Senin, 22 Agustus 2022 | 14:13 WIB
header img
Penyuluhan Kamtibmas dan Pencegahan kenakalan remaja kepada para pelajar.Foto Pringsewu.iNews.id/Humas Polres Pesawaran

PESAWARAN,Pringsewu.iNews.id-Memberikan penyuluhan Kamtibmas dan Pencegahan kenakalan remaja kepada para pelajar, Kasat Binmas Polres Pesawaran Iptu Matera didampingi Ps. Kanit Binkamsa Bripka Aldias Mardianto menjadi Pembina Upacara di SMA Negeri Satu Gedong Tataan yang berada di Desa Sukaraja, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Senin.(22-08-2022).

Kegiatan diikuti oleh seluruh Siswa-siswi SMA Negeri Satu Gedong Tataan, Para Dewan Guru, Staf Tata Usaha (TU) serta Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja Bripka Arief Nazola.

Arahan disampaikan oleh Kasat Binmas kepada para peserta upacara diantaranya Jauhi Narkoba, Hindari Seks Bebas, Hindari Tawuran antar Sekolah dan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dilingkungan Sekolah.

Kasat Binmas memberikan pesan kepada pelajar dalam menciptakan situasi Kamtibmas dilingkungan sekolah dan lingkungan sekitar siswa, agar dapat berperan membantu dalam terpeliharanya Kamtibmas yang diharapkan dengan tidak terlibat dalam aksi-aksi kejahatan.

Selesai pelaksanaan Upacara, Kasat Binmas berkesempatan membagikan hadiah kepada para pemenang Lomba di Sekolah pada saat momen Lomba menjelang 17 Agustusan dilanjutkan dengan Foto bersama dengan para Dewan Guru dan Siswa-siswi SMA Negeri Satu Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut