get app
inews
Aa Read Next : DR.(CAN)Nurul Hidayah Pertama Daftar Penjaringan di Partai Nasdem

Dinas PUPR Pringsewu Melaksanakan Pelatihan Pekerja di Pekon Margodadi

Selasa, 25 Oktober 2022 | 14:07 WIB
header img
Pelatihan Jasa Kontruksi di balai Pekon Margodadi, Kecamatan Ambarawa kabupaten Semarang,Foto iNewsPringsewu.id/Sawi

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Kabupaten Pringsewu Melaksanakan Pelatihan, Pembekalan Dan Uji Kompetensi Pelatihan Tenaga Terampil konstruksi di balai Pekon Margodadi, kecamatan Ambarawa,Selasa,(25/10/2022).

Hadir dalam kegiatan Kepala Dinas PUPR,Imam Santiko Rahardjo, Kabid Bina konstruksi Ade Suherna serta Narasumber Ir Juniardi ,Kepala Pekon Margodadi Didik Handoko Serta Para Undangan Pekerjaan.

Antusiasme para tukang dalam mendapatkan pelatihan dan sertifikasi dapat dilihat dari jumlah peserta yang menghadiri kegiatan tersebut mencapai Puluhan Pekerja.

Kegiatan Pelatihan Tenaga Terampil Kontruksi Seusai dengan undang undang No 2 Tahun 2017 tentang jasa kontruksi Jasa Konstruksi adalah layanan jasa konsultansi konstruksi dan/atau pekerjaan konstruksi ucap Imam Santiko Saat Memberikan Arahan Kepada Para Tukang.

Sektor jasa konstruksi merupakan kegiatan masyarakat mewujudkan bangunan yang berfungsi sebagai pendukung atau prasarana aktivitas sosial ekonomi kemasyarakatan guna menunjang terwujudnya tujuan pembangunan nasional. 

Jasa Konstruksi diatur dengan UU tersendiri dan harus menyesuaikan dengan perkembangan zaman,Dengan Adanya kegaiatan ini para tukang kerja handal , Berdaya saing dan menciptakan integrasi .

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut