get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Lampung Ajak Masyarakat Perangi Praktik Judi Online: Ancaman Hukuman Tegas bagi Pelaku

Polres Metro Patroli Lewat Jalur Udara Pengecakan Situasi Kamtibmas di Kota Metro

Kamis, 29 Desember 2022 | 18:38 WIB
header img
Kapolres Metro Bersama Karo Ops Polda Lampung Patroli Udara Jelang Tahun Baru, Foto Humas Polres Metro

METRO,iNewsPringsewu.id-Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Yuni Iswandari Yuyun S.IK, M.H bersama Karo Ops Polda Lampung Kombes. Pol. Amiludin Roemtaat, S.I.K, pada hari Kamis Sianh melaksanakan pengecakan situasi kamtibmas di seluruh wilayah Kota Metro menggunakan Helikopter.

Kegiatan patroli lewat jalur udara ini dilakukan dalam rangka pengamanan serta melihat situasi wilayah menyambut malam Tahun Baru 2023.

Selanjutnya, Kapolres Metro Polda Lampung dalam kegiatan patroli tersebut menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sekaligus mengecek situasi arus lalu lintas dan lokasi-lokasi yang akan dilaksanakan acara penyambutan malam tahun baru 2023.

Polres Metro telah melakukan berbagai upaya dalam meningkatkan kondusifitas keamanan guna menciptakan situasi kamtibmas di Kota Metro yang aman dan kondusif, yang mana telah kita ketahui sebelum perayaan Natal dan Tahun Baru Polres Metro menggelar pengamanan serta membuka Pos Pelayanan dan pos pengamanan dibeberapa titik yang ada di Kota Metro, sehingga selama perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 bisa berjalan lancar, Tutup Kapolres

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut