get app
inews
Aa Read Next : Grebek Rumah Bandar, Polisi Sita Puluhan Paket Sabu Siap Edar

Johan Ferda Mengecek Langsung Pertandingan Liga Anak di Sukoharjo

Minggu, 15 Januari 2023 | 04:09 WIB
header img
Pertandingan Liga Anak Di Lapangan Batok Sukoharjo Satu, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu,Foto Sawi/iNewsPringsewu.id

SUKOHARJO,iNewsPringsewu.id-Pelatih SS Lampung FC,Johan Ferda Degely Mengunjungi Pertandingan Liga anak di Lapangan Batok Sukoharjo Satu, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Sabtu Sore,(14/01/2023).

Kedatangan Johan Mantan Kiper Pemain PSBL adanya informasi terkait permintaan Ketua Partai Perindo Pringsewu ,Tabrani Alamsyah Untuk Mengajar atau melatih anak-anak di wilayah Sukoharjo Satu.

Liga Anak Usia Sekolah Tingkat SD Hinga SMP Yang di mulai pada tanggal 8 Hingga 22 Januari 2023 Mendapatkan Respon Dari Partai Perindo Dengan Menghadirkan Johan Untuk Mengajar Sepakbola di Sukoharjo Satu.

Johan Ferda Degely Pelatih SS Lampung Yang Mengecek Langsung Pertandingan Liga anak , Antusias dari Tokoh Serta Masyrakat Sekitar Terkait Perkembangan Sepakbola Sangat Dibutuhkan.

Terkait Permintaan Masyrakat Adanya Pelatihan Untuk Pemain sepak bola di Sukoharjo Satu di Apresiasi oleh Segenap Masyrakat.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut