get app
inews
Aa Read Next : Remaja 15 Tahun Diamankan atas Dugaan Persetubuhan dan Pencabulan di Pringsewu

Keluhan Warga Sukamulya Jalan Baru Dibangun Banyak Lubangnya

Senin, 23 Januari 2023 | 16:09 WIB
header img
Kondisi Jalan Berlubang di Pekon Sukamulya, Kecamatan Banyumas,Foto Abes /iNewsPringsewu.id

BANYUMAS,iNewsPringsewu.id-Jalan Abdul Karim yang menghubungkan Pekon Sukamulya dengan Pekon Srirahayu Kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu yang belum lama Selesai Dikerjakan pembangunan mengalami kerusakan di bagian Tengah jalan,Senin,(23/01/2023)

Proyek Jalan dikerjakan oleh CV Elta Citra mandiri pada tahun 2022.Artinya pembangunan jalan tersebut masih dalam masa perawatan dan tanggung jawab rekanan sebagai pelaksana proyek.

Hasil pantauan Dilokasi Senin Siang di sepanjang akses jalan tersebut ada sekitar titik 20 lubang yang sengaja digali dengan maksud akan dilakukan perbaikan dengan cara akan dilakukan penambalan. 

Potensi menyebabkan kecelakaan, selain warga yang melintas di situ juga anak-anak sekolah banyak yang melintas di jalan tersebut setiap hari nya.

Saat diwawancarai wartawan iNewsPringsewu.id,Ibu Sofia( 60) warga RT 05 Dusun 01 Pekon Sukamulya warga yang rumahnya ada di akses jalan tersebut bawa jalan yang rusak tersebut sudah digali oleh pihak pemborong sekitar 20 hari yang lalu tapi sampai hari ini belum ada perbaikan.

Di tempat terpisah Ketua RT setempat, Wahyudin membenarkan apa yang dikatakan warga nya.Mengenai pemasangan Portal di akses jalan masuk dan keluar jalan tersebut bukan dilakukan oleh masyarakat setempat tapi dilakukan ioleh pemborong atau pelaksana Proyek jalan tersebut dengan maksud agar kendaraan bermuatan berat tidak bisa melintas dan jalan tersebut tidak cepat rusak.

Berharap agar jalan tersebut lekas diperbaiki, karena lubang-lubang tersebut potensi terjadi kecelakaan.

"Jika bisa jangan menunggu terjadi kecelakaan baru di perbaiki.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut