get app
inews
Aa Read Next : Grebek Rumah Bandar, Polisi Sita Puluhan Paket Sabu Siap Edar

Program Jum'at Berkah Dandim 0424 Tanggamus

Jum'at, 03 Maret 2023 | 16:04 WIB
header img
Program Jum'at Berkah Dandim 0424 Tanggamus Letkol Inf. Vicky Heru Harsanto , Jum'at,(03/03/2023) Foto iNewsPringsewu.id/Alam

PRINGSEWU,iNewsPringsewu id-Program Dandim 0424 Tanggamus Letkol Inf. Vicky Heru Harsanto ,Jum'at Berkah Memberikan Bantuan Kepada yang membutuhkan Bertempat Lembaga kemasyarakatan sosial Tunas Putri Aisyyah ambarawa, Kabupaten Pringsewu,Jum'at,(03/03/2023).

Rombongan Dandim Diterima Oleh Tokoh Masyarakat Sekitar, Kedatangan Nomor Orang Satu di Kodim 0424 Tanggamus mau silaturahmi dan kami akan membagi rezeki sedikit di hari Jumat berkah.

Untuk Jumat berkah ini dilaksanakan berganti-gantian ada yang di Pringsewu dan ada yang ditanggamus kebetulan pada pagi hari ini berada di Pringsewu.

Harapan saya semoga ibu-ibu senantiasa diberikan kesehatan panjang umur kami dari keluarga besar Kodim mohon doa dari ibu-ibu sekalian semoga anggota Kodim 0424 Tanggamus senantiasa diberikan kesehatan.

Kegiatan sosial seperti ini akan berlangsung secara terus-menerus sampai dengan saya selesai menjabat

Dalam saya menjabat Dandim 0424 Tanggamus akan melaksanakan bakti sosial ini setiap hari Jumat Harapannya mengajak kita semua untuk membantu masyarakat yang memerlukan uluran tangan kita sehingga masyarakat ini bisa lebih tertolong ataupun tidak terlalu menjadi susah dalam kehidupan sehari-hari Tutup Dandim Dalam Kegiatan Jum'at Berkah di kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu'

 

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut