get app
inews
Aa Read Next : Distribusi Bantuan Pangan di Pekon Sumber Rejo

Polsek Pagelaran Olah TKP Penemuan Mayat di Ruko

Selasa, 25 April 2023 | 06:49 WIB
header img
Penjual Pakan Burung Ditemukan Membusuk di Ruko Kontrakan,Senin ,(24/04/2023) Foto iNewsPringsewu.id/Hardi Suprapto

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id - Korban Abdi Pitaya (34) pedagang pakan burung asal Jatiagung Lampung Selatan ditemukan warga gantung diri di ruko kontrakannya yang berada di Dusun Blitar Pekon Patoman Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu, Lampung pada Senin (24/04/2023) sekira pukul 18.30 Wib.

Penemuan mayat itu pun sempat membuat masyarakat setempat heboh dan berbondong-bondong mendatangi ruko kontrakan korban.

Kapolsek Pagelaran Polres Pringsewu Polda Lampung Iptu Hasbulloh, korban pertama kali ditemukan oleh saksi Suprapto (pemilik ruko) yang curiga dengan munculnya bau tidak sedap dari ruko yang dikontrak oleh korban sejak sembilan bulan yang lalu tersebut.

Saksi Suprapto kemudian memberitahukan kepada sejumlah warga lain dan kemudian secara beramai ramai membuka pintu ruko dengan menggunakan kunci cadangan.

"Saat pintu dibuka korban ditemukan dalam posisi gantung diri dengan menggunakan seutas kabel yang di kaitkan di kayu kasau pembatas ruangan dalam ruko.

Korban diduga sudah tidak bernyawa dengan kondisi tubuh sudah membengkak dan mengeluarkan cairan kental serta Aroma tidak sedap.

Berdasarkan hasil penyelidikan, ungkap Kapolsek, korban diketahui hanya tinggal sendirian di ruko yang dikontrak sejak sembilan bulan yang lalu tersebut.

Jenazah korban sendiri sudah berhasil kami evakuasi dan bawa ke rumah sakit Umum Pringsewu untuk dilakukan pemeriksaan.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut