get app
inews
Aa Read Next : Grebek Rumah Bandar, Polisi Sita Puluhan Paket Sabu Siap Edar

Forum Komunikasi Publik di Pekon Sidodadi Terkait Pendataan Program Perlindungan Sosial

Selasa, 09 Mei 2023 | 10:01 WIB
header img
Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal REGSOSEK di Pekon Sidodadi, Kecamatan Pardasuka, Selasa,(09/05/2023) Foto iNewsPringsewu.id/Indra Siregar

PARDASUKA,iNewsPringsewu.id-Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal REGSOSEK "satu data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat" di kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung 2 - 21 Mei 2023.Bertempat di Kantor Pekon Sidodadi, Selasa,(09/05/2023).

Hadir Dalam Acara Kepala Fasilitator,Pekon Sidodadi,Bowo Sulistiyono, Bhabinkamtibmas Polsek Pardasuka,LPM Serta para undangan.

Arahan Fasilitator Bowo Sulistiyono Menjelaskan Tujuan FKP Khusus hari ini Dusun Tiga dan Empat Pekon Sidodadi Meskipun yang hadir Tidak semua Perangkat dari RT Dan Kadus yang hadir.

Pendataan registrasi Sosial ekonomi Untuk menentukan Program Pemerintah,Menjadi acuan dalam penetapan bantuan Tepat Sasaran.

Kesepakatan Pengurus Terkait Tingkat kesejahteraan di lapangan,data akan di Kroscek sesuai dengan Lapangan.

Penjelasan Tata cara pengisian data akan dijelaskan oleh mas Dian Dari Fasilitator dengan harapan kepada Aparatur Pekon Sidodadi bisa menerapkan Secara Real Dilapangan sehingga bantuan Tepat Sasaran untuk kesejahteraan masyarakat .

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut