get app
inews
Aa Read Next : Tekan Peningkatan Penyakit DBD: Bhabinkamtibmas Polsek Sukoharjo Beraksi dengan Fogging

Pekon Sriwungu Memberikan Bantuan Makanan Tambahan Pencegahan dan Penurunan Angka Stunting

Jum'at, 12 Mei 2023 | 10:45 WIB
header img
Cukupi Gizi Ibu Hamil dan Balita Sunting,Pekon Sriwungu berikan makanan tambahan,Foto iNewsPringsewu.id/Pekon Sriwungu

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Pemerintahan Pekon Sriwungu Kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu Memberikan bantuan makanan tambahan Untuk ibu hamil dan balita upaya pencegahan dan penurunan angka stunting .

"Saya berharap para orang tua dapat memanfaatkan kegiatan tersebut untuk memenuhi kebutuhan ibu hamil dan balita sehingga dapat menurunkan angkat stunting di Pekon ini". Kata kepala Pekon Sriwungu Subur Ginanjar, S.E saat menghadiri kegiatan.

Dalam kegiatan tersebut jenis makanan tambahan yang di bagikan untuk ibu hamil dan balita stunting berupa telur, susu, buah, biskuit, vitamin anak ( Scott emulsion) dengan anggaran Rp 9.000.000.

Adapun jumlah ibu hamil dan Balita Stunting di Pekon Sriwungu sebanyak 14 ibu hamil dan 5 balita yang ada saat ini yang menerima bantuan makanan tambahan.

Menurut Nur Wahida (27) kegiatan bantuan makanan tambahan ini sangat membantu terutama bagi ibu hamil dan tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pihak Pekon Sriwungu yang telah mengadakan kegiatan ini, harapannya semoga ibu hamil dan balita selalu sehat dan tercukupi asupan nutrisinya. 

"Terimakasih kepada Pihak Pekon Sriwungu atas di adakannya kegiatan bantuan makanan tambahan bagi ibu hamil dan balita dengan harapan semoga ibu hamil dan balita selalu sehat dan tercukupi asupan nutrisinya". Tutup Nur Wahida.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut