get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Lampung Memuji Kedisiplinan Para Buruh: Aksi May Day Berlangsung Damai

Rekaman CCTV Wanita Paruh Baya Jadi Korban Tabrak Lari Ditemukan Tewas

Selasa, 15 Agustus 2023 | 13:26 WIB
header img
Polisi olah TKP kecelakaan di pagelaran menewaskan satu orang, Selasa,(15/08/2023).Foto iNewsPringsewu.id/Humas Polres Pringsewu

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id- Seorang wanita ditemukan warga dalam kondisi tidak bernyawa di duga menjadi korban tabrak lari di ruas jalan lintas Barat Sumatera Pekon Gumukrejo, Pagelaran, Pringsewu, tepatnya depan kantor Nahdatul Ulama Pagelaran pada Selasa (15/8/2023) dinihari.

Berdasarkan hasil penelusuran polisi, korba diketahui bernama Nurbaiti (47) warga Pekon Gumuk Mas Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu yang dikenal mengalami gangguan kejiwaan (ODGJ) sejak empat tahun lalu.

Korban pertama kali ditemukan oleh saksi Ryan dan Ardi, pegawai SPBU 23.353.18 Pagelaran pada Selasa pukul tiga dinihari. Saat ditemukan, korban tergeletak terlentang di jalan aspal dalam kondisi tidak bergerak dengan luka parah dibagian kepala.

"Awalnya kedua saksi ini melihat ada seseorang yang tidur terlentang di jalan, karena curiga lalu didekati dan setelah diperiksa ternyata korban sudah dalam kondisi tidak bernafas dan terdapat beberapa luka dibagian tubuh. Atas kejadian tersebut kedua saksi langsung melaporkan kepada Polisi.

Kapolsek Pagelaran Iptu Hasbulloh ,petugas datang dan melakukan olah TKP, Korban lalu dievakuasi kerumah sakit Wismarini Pringsewu. Dari hasil pemeriksaan medis, korban dinyatakan sudah tidak bernyawa dengan luka lecet di pelipis sebelah kiri, lecet lutut kaki kanan dan kiri, patah tulang rusuk belakang serta luka berat dibagian kepala yang diduga diakibatkan benturan keras.

Kapolsek menyebut, tewasnya korban diduga akibat tertabrak kendaraan bermotor yang melintas dilokasi kejadian. Hal itu dikuatkan dengan rekaman CCTV yang ada disekitar TKP. 

Sementara Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Pringsewu, Aipda Dani Waldi menambahkan, pihaknya masih berupaya mengungkap pelaku tabrak lari tersebut.

Dari rekaman CCTV, pengendara tersebut kabur setelah menabrak korban. Rekaman CCTV juga tidak begitu jelas, saksi saat kejadian juga tidak ada namun terus kita upayakan untuk mengungkapnya.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut