get app
inews
Aa Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

Kapolres AKBP Siswara Hadi Chandra Mendukung Terbentuknya Granat

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 00:05 WIB
header img
Granat Audiensi dengan Kapolres tanggamus,Kamis,(19/10/2023).Foto iNewsPringsewu.id/Humas Polres Tanggamus

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id- Setelah pelantikan pengurus yang baru-baru ini digelar, Pengurus Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Tanggamus, yang dipimpin oleh Ketuanya, Agus Ciek, melakukan audensi dengan Kapolres Tanggamus,AKBP Siswara Hadi Chandra,Kamis,(19/10/2023).

Audensi ini menjadi langkah awal yang penting dalam membangun kerjasama yang baik antara organisasi masyarakat dan aparat kepolisian khususnya dalam upaya pemberantasan Narkoba di wilayah Kabupaten Tanggamus.

Kapolres Siswara Hadi Chandra menegaskan komitmen kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Tanggamus. 

Mengapresiasi peran aktif dari Pengurus Granat Tanggamus dalam mendukung upaya-upaya penguatan keamanan, pencegahan dan pemberantasan Narkotika.

Pertemuan tersebut diharapkan akan menjadi landasan bagi kerjasama yang erat antara Pengurus Granat Tanggamus dan Kepolisian dalam tujuan bersama berantas Narkotika.

AKBP Siswara Hadi Chandra mengungkapkan, bahwa Granat adalah mitra kepolisian dan merupakan bagian bagaimana masyarakat mendukung tugas kepolisian untuk mewujudkan situasi Kamtibmas.

"Dari peran serta masyarakat termasuk Granat diharapkan kedepannya dapat terus menekan peredaran Narkoba," kata AKBP Siswara Hadi Chandra.

Untuk itu, Kapolres merespon baik hadirnya Granat Tanggamus sehingga dapat berkolaborasi baik dalam upaya pencegahan maupun pemberantasan Narkotika.

"Sejak terbentuknya Granat, otomatis Polres Tanggamus menjadikan mitra dalam upaya pencegahan maupun pemberantasan Narkotika di wilayah hukum Polres Tanggamus.

Sementara itu, Agus Ciek dalam keterangannya mengaku bersyukur atas audensi tersebut, sebab respon Kapolres Tanggamus sangat mendukung terbentuknya Granat di Tanggamus.

Agus menegaskan, kerjasama tersebut merupakan bentuk penyelamatan anak bangsa, agar terhindar dari bahaya Narkoba.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut