get app
inews
Aa Read Next : Grebek Rumah Bandar, Polisi Sita Puluhan Paket Sabu Siap Edar

Debat Perdana Pilpres 2024 - Para Paslon Bersiap Memikat Hati Pemilih LIVE di iNews

Selasa, 12 Desember 2023 | 06:03 WIB
header img
Debat perdana pilpres 2024 Live di iNews,Foto istimewa

JAKARTA,iNewsPringsewu.id-Debat perdana Pemilihan Presiden 2024 akan digelar hari ini, Selasa (12/12/2023), menyoroti isu-isu krusial pemerintahan, hukum, hak asasi manusia, korupsi, demokrasi, layanan publik, dan kerukunan warga.

Paslon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mohammad Mahfud MD telah menyatakan kesiapan mereka untuk memberikan visi konkret dan solusi terhadap isu-isu tersebut.

 

Sebagai persiapan, narasumber seperti Gamal Albinsaid, Dedek Prayudi, Ridwan Darmawan, M.Qodari, Zainal Arifin Mochtar, dan Poppy Amalya akan memberikan pandangan mendalam. Diskusi akan dipandu oleh Abraham Silaban, Anisha Dasuki, Cak Lontong, dan Cak Akbar.

Debat ini menjadi momen krusial bagi pemilih untuk memahami lebih dalam visi dan misi setiap paslon. Keterbukaan dalam menjawab pertanyaan diharapkan membantu pemilih membuat keputusan menjelang Pemilihan Presiden 2024.

Saksikan debat perdana secara LIVE di iNews, hari ini pukul 16.45 WIB, dan ikuti perkembangan serta penilaian visi misi setiap paslon. Siapakah yang mampu memikat hati para pemilih? Tetap terhubung untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut