get app
inews
Aa Read Next : Distribusi Bantuan Pangan di Pekon Sumber Rejo

KBO IPTU Eko Sujarwo Raih Penghargaan di Hari Bela Negara Kabupaten Pringsewu

Jum'at, 29 Desember 2023 | 16:09 WIB
header img
PJ Bupati Pringsewu Adi Erlansyah Memberikan piagam penghargaan kepada IPTU Eko Sujarwo, Jum'at,(29/12/2023).Foto iNewsPringsewu.id/Hardi Suprapto

GADINGREJO,iNewsPringsewu.id- Hari Bela Negara di lapangan Wates, kecamatan Pringsewu, Lampung, diselenggarakan dengan semarak, Jum'at,(29/12/2023).

PJ Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah, memimpin upacara yang dihadiri oleh masyarakat dan pemerintah setempat.

Pada acara tersebut, KBO Binmas Polres Pringsewu, IPTU Eko Sujarwo,SH.M.Si., menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Pringsewu. 

Penghargaan diserahkan langsung oleh PJ Bupati Adi Erlansyah sebagai bentuk apresiasi atas peran aktif IPTU Eko Sujarwo dalam penyuluhan pembinaan Keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Pringsewu serta aktif sebagai Narasumber dalam kegiatan penyuluhan & diskusi yang diselenggarakan oleh Pemkab Pringsewu pada tahun 2023.

Dalam momen Hari Bela Negara ke-75, IPTU Eko Sujarwo menekankan pentingnya peran semua elemen masyarakat dan pemerintah dalam membangun semangat bela negara. "Bela negara tidak hanya tanggung jawab aparat penegak hukum, TNI, dan Polri, tetapi juga masyarakat secara keseluruhan," ujar IPTU Eko Sujarwo yang merupakan putra daerah asli Pringsewu.

IPTU Eko Sujarwo juga menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diterimanya. "Semoga kinerja Polri dapat menjaga ketertiban dan keamanan dengan kondusif menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Pringsewu," tutupnya kepada wartawan iNews.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut