get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Tragis Kereta Kuala Stabas Tabrak Mobil Sedan, 3 Orang Tewas

Kecelakaan Kereta di Cicalengka, Proses Evakuasi dan Pendataan Korban Berlanjut

Jum'at, 05 Januari 2024 | 10:01 WIB
header img
Tabrakan Kereta di Cicalengka, Jum'at,(05/01/2024),Foto Istimewa

BANDUNG,iNewsPringsewu.id-Sebuah insiden tragis melibatkan KA Turangga 65A dan KA 350 Commuter Line terjadi pada Jumat (5/1/2023) pukul 06.00 pagi di Cicalengka. Tubuh masinis KA Turangga terjepit di antara gerbong akibat benturan keras kedua kereta.

Saat ini, tim penyelamat tengah berupaya keras dalam proses evakuasi korban, dengan pemadaman listrik dari kereta guna memastikan keamanan selama operasi penyelamatan. Kombes Pol Kusworo Wibowo, Kapolresta Bandung, menyatakan bahwa pendataan sedang dilakukan untuk mengetahui jumlah pasti korban jiwa dan luka-luka.

"Informasi penumpang menunjukkan kondisi baik-baik saja. Kami terus melakukan pendataan, dan hingga saat ini belum ada laporan penumpang dalam keadaan darurat atau rawan," ujar Kombes Pol Kusworo.

Pihak berwenang menekankan keterbukaan dan transparansi dalam memberikan informasi terkini seiring berjalannya proses evakuasi dan pendataan korban. Masyarakat diimbau untuk mengikuti perkembangan berita ini secara cermat.

Artikel ini sudah tayang di BandungiNews.id dengan judul:Tabrakan Kereta di Cicalengka, Masinis KA Turangga Terjepit, Kapolresta: Tak Ada R

espons.

 

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut