get app
inews
Aa Read Next : Yayasan Wijaya Peduli Bangsa Bergerak untuk Bantu Keluarga Angga yang Terjerat Kasus Pencurian

Camat Pringsewu Moudy Ary Nazolla Ingatkan ASN agar Tetap Netral Pemilu 2024

Selasa, 09 Januari 2024 | 14:18 WIB
header img
Camat Pringsewu Moudy Ary Nazolla., S.STP.,M.H , Selasa,(09/01/2024).Foto iNewsPringsewu.id/indra Siregar

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Menjelang Pemilu 2024, Camat Pringsewu, Moudy Ary Nazolla, menegaskan pentingnya netralitas bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayahnya. Dalam arahannya, Moudy mengingatkan ASN untuk tidak menunjukkan keberpihakan melalui gestur tubuh, menyelenggarakan kampanye, atau terlibat sebagai tim kampanye.

"Netralitas harus diutamakan, tidak memihak kemanapun. Kita sebagai ASN harus fokus dalam melayani masyarakat dengan pelayanan publik yang baik," tegasnya.

Moudy juga menekankan bahwa ASN tidak boleh mengajak atau memobilisasi masyarakat untuk memilih partai politik demi kepentingan pribadi. Upaya menjaga netralitas ASN menjadi kunci dalam menjalankan proses Pemilu dengan integritas dan profesionalisme.

Camat Pringsewu menghimbau masyarakat untuk aktif dalam Pemilu dan menghindari golput. Ia menekankan perlunya sukseskan Pemilu pada 14 Februari 2024 dengan partisipasi yang tinggi.

"Kita perlu sukseskan Pemilu dengan tidak golput. ASN diharapkan tetap netral dan aktif mengawasi media sosial serta aspek lainnya untuk menjaga kinerja yang baik," tambah Moudy.

Upaya memastikan netralitas ASN dalam Pemilu juga melibatkan pengawasan terhadap berbagai media sosial dan aspek lainnya, dengan tujuan memastikan kinerja yang transparan dan adil selama proses Pemilu berlangsung.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut