get app
inews
Aa Read Next : Grebek Rumah Bandar, Polisi Sita Puluhan Paket Sabu Siap Edar

Deklarasi KWT Pringsewu: Ibu Siti Atiqoh Paparkan Program Kartu Sakti untuk Pemilu 2024

Selasa, 09 Januari 2024 | 23:04 WIB
header img
Ibu Siti Atiqoh datang ke lapangan sukoyoso kecamatan Sukoharjo kabupaten Pringsewu, Selasa,(09/01/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Indra Siregar

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Ribuan anggota Kelompok Wanita Tani (KWT) memadati lapangan Sukoyoso, kecamatan Sukoharjo, kabupaten Pringsewu, dalam deklarasi mendukung calon presiden dan wakil presiden 2024.

Ibu Siti Atiqoh, istri Ganjar Pranowo, turut hadir bersama Tim Pemenangan Ganjar Mahfud MD, disambut oleh para ibu-ibu KWT yang memukul lesung sebagai simbol penggilingan padi tradisional.

Koordinator KWT Pringsewu, Tino Yulianti, mengungkapkan keharuannya atas kehadiran Ibu Siti Atiqoh di tengah-tengah masyarakat Pekon Sukoyoso.

Ibu Siti Atiqoh menjelaskan kehadirannya sebagai langkah kepedulian terhadap perempuan, khususnya kelompok wanita tani di kabupaten Pringsewu, sambil menyoroti pentingnya keterlibatan perempuan dalam pesta demokrasi pemilu tahun 2024.

Dalam paparannya, program unggulan yang mencuat adalah "Kartu Sakti," yang sebenarnya merupakan KTP elektronik.

Ibu Siti Atiqoh menekankan bahwa program ini bertujuan untuk meratakan distribusi bantuan tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dengan semangat memperjuangkan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, kehadiran Ibu Siti Atiqoh diharapkan memberikan dorongan positif dalam mengatasi ketidakmerataan bantuan, meskipun sejumlah program bantuan telah dikeluarkan oleh Presiden Joko Widodo.
 

Deklarasi KWT Pringsewu Dukungan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Selasa,(09/01/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Indra Siregar

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut