get app
inews
Aa Read Next : Video Ganjar Pranowo Tegaskan Posisi Sebagai Oposisi dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran

Prabowo Subianto Bertandang ke Lampung untuk Konsolidasi dengan Relawan

Rabu, 10 Januari 2024 | 14:07 WIB
header img
Prabowo Subianto Direncanakan ke Lampung pada hari kamis, Foto Tangkapan layar

LAMPUNG, iNewsPringsewu.id-Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, dijadwalkan akan mengunjungi Provinsi Lampung pada Kamis, 11 Januari 2024.

Ketua Umum Partai Gerindra tersebut akan menggelar konsolidasi dengan relawan di Graha Wangsa, Kota Bandar Lampung. 

Agenda konsolidasi ini juga akan dihadiri oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung Faishol Djausal, Ketua DPW PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra, dan Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal sebagai juru kampanye.

Juru Bicara Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Lampung, Teddy Kurniawan, mengungkapkan bahwa puluhan ribu relawan akan menyambut dan meramaikan agenda konsolidasi yang dijadwalkan dimulai pada pukul 10.30 WIB.

"Tak hanya relawan, pengurus dan caleg dari partai Koalisi Indonesia Maju juga akan hadir dalam agenda konsolidasi ini," ujar Teddy pada Rabu, 10 Januari 2024.

Menurut Teddy, seluruh unsur partai politik koalisi bergerak serentak untuk meraih kemenangan satu putaran bagi pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. TKD Prabowo-Gibran Lampung optimistis dapat memenangkan suara di provinsi ini. "Kami yakin bisa menang dalam satu putaran,” katanya.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung, Faishol Djausal, menyatakan bahwa sembilan partai politik koalisi, 59 organ relawan, dan simpatisan aktif mendukung pasangan nomor urut 2 ini untuk menjadi presiden dalam satu putaran Pilpres.

Upaya dukungan ini termanifestasi melalui kampanye yang mencakup pengenalan visi, misi, dan program Prabowo-Gibran, tidak hanya dalam forum resmi, tetapi juga melalui pendekatan komunitas, seni, budaya, pemilih muda, ulama, dan lainnya.

“Kami terdiri dari 15 kabupaten/kota, semua bergerak dengan masing-masing aktivitasnya," tambahnya.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut