get app
inews
Aa Read Next : Striker Muda Dordrecht U-21, Jens Raven, Berharap Segera Bergabung dengan Timnas Indonesia

Prediksi Line Up dan Tantangan Besar Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2023

Jum'at, 19 Januari 2024 | 09:49 WIB
header img
Piala Asia 2023 Malam Ini: Shin Tae-yong Bikin Kejutan, Jum'at,(19/01/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Istimewa

JAKARTA,iNewsPringsewu.id-Pada malam ini, dalam laga krusial Piala Asia 2023 antara Timnas Indonesia dan Vietnam pukul 21.30 WIB, perhatian tertuju pada prediksi line up kedua tim. Dalam perspektif realistis, pertandingan ini menjadi peluang emas bagi keduanya untuk mengamankan tiga poin, mengingat lawan-lawan sulit di Grup D, yakni Irak dan Jepang.

Kedua tim harus bangkit setelah kekalahan di matchday pertama; Timnas Indonesia 1-3 dari Irak dan Vietnam 2-4 dari Jepang. Dengan hasil tersebut, laga malam ini menjadi krusial bagi ambisi keduanya melaju ke babak berikutnya.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, membuat kejutan dengan mengejar kemenangan dan mengajak suporter untuk membebankan semangat positif kepada skuad Garuda. Dalam konferensi pers jelang laga, Shin Tae-yong menyatakan harapannya untuk meraih hasil positif.

"Jadi, saya berharap kami bisa mendapatkan hasil yang bagus. Saya ingin mengatakan kepada para pendukung Indonesia untuk berekspektasi jika kami dapat hasil yang bagus," ujar Shin Tae-yong.

Dengan tekanan dan ekspektasi tinggi, pertandingan malam ini di Piala Asia 2023 menjadi panggung bagi kedua tim untuk membuktikan kualitas dan ambisi mereka. Seluruh mata pecinta sepak bola akan tertuju pada lapangan, menantikan prediksi line up dan perkembangan menarik selama pertandingan berlangsung.

Artikel ini sudah tayang di Okezone dengan judul: Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2023 Malam Ini: Shin Tae-yong Bikin Kejutan?

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut