get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Lampung Memuji Kedisiplinan Para Buruh: Aksi May Day Berlangsung Damai

Ganjar Pranowo Gelar Kampanye Akbar dan Istighosah di Lampung Selatan

Minggu, 21 Januari 2024 | 13:26 WIB
header img
Ganjar Pranowo ke Lampung kampanye Akbar pada hari Senin (22/01/202).,Foto istimewa

LAMPUNG,iNewsPringsewu.id-Calon Presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo, bersiap untuk menggelar kampanye akbar di Lampung Selatan pada Senin (22/1/2024). Informasi ini disampaikan oleh Sekretaris DPD PDIP Lampung, Sutono, dalam konferensi pers hari Minggu (21/1/2023).

Kampanye akbar ini akan menjadi momen penting bagi Ganjar Pranowo, yang akan diadakan di Pondok Pesantren Roudlotussholihin Palas Lampung Selatan. Acara tersebut akan dimulai dengan istighosah bersama para kiyai, ulama, dan santri, menunjukkan dukungan dari kalangan agamis untuk pasangan Ganjar-Mahfud.

"Sesuai rencana, Ganjar Pranowo akan melakukan istighosah bersama para kiyai, ulama, dan santri di Pondok Pesantren Roudlotussholihin Palas Lampung Selatan. Ini kegiatan utama untuk memohon dukungan dan kemenangan Ganjar-Mahfud," ungkap Sutono.

Setelah acara istighosah, Ganjar akan melanjutkan kampanye akbar dengan menyapa langsung masyarakat dan relawan di seluruh Lampung. Rencananya, kampanye akan mencapai puncaknya dengan kampanye akbar di Kalianda Lampung Selatan.

Dengan antusiasme yang menggema, kampanye ini diharapkan menjadi momentum positif bagi Ganjar Pranowo dalam meraih dukungan masyarakat Lampung Selatan dan sekitarnya. 

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut