get app
inews
Aa Read Next : Remaja 15 Tahun Diamankan atas Dugaan Persetubuhan dan Pencabulan di Pringsewu

Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pertama Kabupaten Pringsewu

Jum'at, 02 Februari 2024 | 18:57 WIB
header img
Pj. Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah, menyampaikan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, Jum'at,(02/02/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Istimewa

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Pemerintah Kabupaten Pringsewu menggelar acara pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pertama Kabupaten Pringsewu,.

Dilangsungkan pada hari Jum'at, 2 Februari 2024, pukul 14.30 WIB di Aula Kantor Bupati Pringsewu, acara ini menandai awal dari angin segar pembangunan di Kabupaten Pringsewu.

Dari lima jabatan hasil Seleksi Terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pertama (JPTP) di Lingkungan Pemkab Pringsewu tahun 2023, tiga pejabat berhasil dilantik. Mereka adalah H. Ahmad Syaifudin sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Handry Yusuf sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, serta Maoudy sebagai Kepala Diskominfo.

Pj. Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah, menyampaikan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, sambil menekankan pentingnya kualitas pelayanan kepada publik sebagai tugas utama Aparatur Sipil Negara.

"Pelantikan ini merupakan angin segar dalam upaya pembangunan di Kabupaten Pringsewu. Mari bersama-sama meningkatkan kualitas kinerja dalam struktur Pemerintahan Kabupaten Pringsewu untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," kata Adi.

Selain memberikan selamat, Pj. Bupati juga memberikan pesan kepada pejabat yang baru dilantik, meminta mereka menjalankan tugas dengan baik, menjalin silaturahmi, dan meningkatkan kompetensi serta kinerja sebagai Aparatur Sipil Negara.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan Dandim 0424/Tgm, Kapolres Pringsewu, Sekda, Inspektorat Pringsewu, Para Asisten Pringsewu, serta berbagai kepala dinas dan tamu undangan lainnya. Dalam konteks politik, ASN diingatkan untuk tetap menjaga netralitas terutama menjelang Pemilu dan Pilkada, sebagai bagian dari tanggung jawab mereka sebagai pelayan masyarakat

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut