get app
inews
Aa Read Next : Tekan Peningkatan Penyakit DBD: Bhabinkamtibmas Polsek Sukoharjo Beraksi dengan Fogging

Pakde Lasno Bersyukur Dapat Pupuk Subsidi Urea dari Kelompok Tani Sido Makmur

Minggu, 03 Maret 2024 | 13:51 WIB
header img
Pakde lasno mendapatkan pupuk subsidi jenis urea, Jum'at,(02/03/2024).Foto inews Pringsewu.id/Supriyadi

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Pakde Lasno, seorang warga Margoyoso, menyampaikan rasa syukurnya setelah mendapatkan pupuk subsidi jenis urea dari Kelompok Tani Sido Makmur pada hari Jumat (02/03/2024). 

Ini menjadi solusi atas keluhan sebelumnya terkait ketersediaan pupuk subsidi yang menjadi sorotan media terkait masa tanam petani di kios dan kelompok tani Sido Makmur di Pekon Mataram, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu.

Pupuk subsidi tersebut diberikan kepada Pakde Lasno serta petani lain yang tergabung dalam kelompok tani Sido Makmur sebagai bagian dari program bantuan dari Pemerintah Kabupaten Pringsewu melalui Dinas Pertanian. 

Hal ini sejalan dengan Electronic-RDKK dan bimbingan yang diberikan oleh kelompok tani, bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan para petani di Kabupaten Pringsewu.

Pakde Lasno berharap dengan tersedianya pupuk subsidi ini, para petani akan dapat melaksanakan kegiatan pertanian dengan lebih lancar dan meningkatkan hasil panen mereka, serta secara keseluruhan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat petani di wilayah tersebut.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut