get app
inews
Aa Read Next : Pleno DPD Nasdem Pringsewu Buka Tirai Pilkada Serentak 2024

Lima Remaja Diamankan Saat Akan Gelar Perang Sarung di Gading Rejo

Senin, 18 Maret 2024 | 16:27 WIB
header img
Perang Sarung Lima Remaja Diamankan oleh Polisi dan Warga, Senin,(18/03/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Humas Polres Pringsewu

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-lima remaja berusia 17 tahun diamankan oleh polisi dan warga ketika hendak menggelar perang sarung di wilayah Kecamatan Gadingrejo. Kelima remaja tersebut berasal dari dua pekon berbeda di kabupaten tersebut. Kapolsek Gadingrejo, AKP Nurul Haq, menjelaskan bahwa mereka diamankan ketika akan melakukan aksi tersebut dengan kelompok remaja lainnya di wilayah setempat.

Mereka juga telah menjalani proses pemeriksaan dan mendapatkan pembinaan khusus yang melibatkan orang tua dan pihak sekolah.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMK YP Pringsewu, Nur Muhammad Farid, menyampaikan permintaan maaf atas perilaku anak didiknya yang meresahkan masyarakat dan kepolisian.

Pihak kepolisian menegaskan akan terus melakukan patroli rutin dan tindakan preventif di tempat-tempat yang rawan terjadi tawuran dan gangguan kamtibmas, terutama menjelang bulan Ramadhan.

Sementara itu, para remaja yang terlibat menyatakan penyesalan dan meminta maaf kepada orang tua masing-masing setelah mendapat arahan dan bimbingan.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut