get app
inews
Aa Read Next : Tekan Peningkatan Penyakit DBD: Bhabinkamtibmas Polsek Sukoharjo Beraksi dengan Fogging

Desakan untuk Penyaluran Dana Bagi Hasil di Kabupaten Pringsewu

Kamis, 21 Maret 2024 | 08:33 WIB
header img
Suryo Cahyono SH, Ketua Komisi I DPRD kabupaten Pringsewu, Foto iNewsPringsewu.id/Istimewa

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Ketua Komisi 1 yang sekaligus menjabat sebagai sekretaris fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu, Suryo Cahyono SH, menegaskan urgensi penyaluran dana bagi hasil untuk pembangunan jalan di Kabupaten Pringsewu, Kamis,(21/03/2024).

Desakan ini ditujukan kepada Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu, Marindo Kurniawan, yang baru saja menjabat mengantikan Adi Erlansyah yang menjalani Purna Bakti pada tanggal 1 Maret 2024.

Suryo Cahyono SH menekankan bahwa dana bagi hasil merupakan hak yang harus segera diperjuangkan untuk mendukung pembangunan infrastruktur, terutama dalam pembangunan jalan di Kabupaten Pringsewu. 

"Kami mendesak Pj Bupati Pringsewu untuk segera mengambil langkah-langkah konkret dalam memastikan penyaluran dana bagi hasil untuk mempercepat pembangunan jalan di wilayah kami," ujarnya.

Pembangunan jalan di Kabupaten Pringsewu menjadi prioritas utama dalam upaya meningkatkan konektivitas dan aksesibilitas bagi masyarakat serta mendukung pertumbuhan ekonomi lokal. 

Oleh karena itu, Suryo Cahyono SH menegaskan pentingnya peran aktif Pemerintah Daerah dalam memastikan alokasi dana yang cukup untuk proyek ini.

Sementara itu, para pemangku kepentingan dan masyarakat setempat juga mendukung desakan ini sebagai langkah penting dalam memajukan Kabupaten Pringsewu ke arah yang lebih baik. 

Harapan besar dititipkan kepada Pj Bupati Pringsewu untuk segera mengambil langkah nyata dalam menanggapi desakan ini demi kemajuan bersama.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut