get app
inews
Aa Read Next : Tekan Peningkatan Penyakit DBD: Bhabinkamtibmas Polsek Sukoharjo Beraksi dengan Fogging

Granat Pringsewu dan BNNK Tanggamus Sosialisasikan P4GN Sambil Bagi-bagi Takjil

Minggu, 24 Maret 2024 | 21:12 WIB
header img
BNNK Tanggamus dan Granat Pringsewu: Berbagi Takjil dan Sosialisasi P4GN untuk Perangi Narkoba, Sabtu,(23/03/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Granat Pringsewu

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) Pringsewu, bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tanggamus, menggelar kegiatan berbagi takjil dan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), pada Sabtu (23/03/2024).

Ketua DPC Granat Pringsewu, Fauzi, menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kolaborasi dengan BNNK Tanggamus dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba serta memberikan dukungan dalam upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba.

"Dalam kegiatan ini, BNNK Tanggamus memberikan materi untuk meningkatkan pemahaman tentang P4GN, sementara kami dari Granat Pringsewu turut serta dalam pembagian takjil sebagai bentuk kepedulian terhadap umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan," kata Fauzi.

Kegiatan berlangsung di area pendopo Pringsewu, di mana takjil dibagikan kepada masyarakat yang sedang melintas di area tersebut.

Selain itu, sosialisasi P4GN juga dilakukan oleh anggota Granat Pringsewu, dengan tujuan memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya narkoba serta cara mencegahnya.

Narasumber dalam sosialisasi tersebut berasal dari BNNK Tanggamus, yang turut berperan dalam upaya memerangi peredaran narkoba di wilayah Pringsewu.

Acara ini juga diakhiri dengan berbuka puasa bersama, sebagai bentuk solidaritas dan kebersamaan dalam menyikapi masalah narkoba yang meresahkan masyarakat.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut