get app
inews
Aa Read Next : Kodim 0424 Tanggamus Menggelar Jumat Berkah untuk Masyarakat

Sagang Nainggolan Safari Ramadhan dengan Tim Pemenangan Relawan

Rabu, 27 Maret 2024 | 18:58 WIB
header img
Anggota DPRD Pringsewu, Sagang Nainggolan, Gelar Safari Ramadhan Bersama Relawan Pemenangan,Rabu,(27/03/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Indra Siregar

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Sagang Nainggolan, anggota DPRD Pringsewu, mengadakan safari Ramadhan bersama tim pemenangan relawan pada pilkada serentak 2024

Bertempat di kediamannya di Sukoharjo satu, acara ini dihadiri Caleg legislatif DPR RI terpilih, Ryko Menoza,Rabu,(27/03/2024).

Dalam acara tersebut, Sagang Nainggolan menyampaikan apresiasi kepada ibu dan bapak yang hadir meskipun Tuhan berkehendak lain.

Ini salah satu bentuk Komunikasi dengan tim relawan untuk daerah Sukoharjo dan Adiluwih, kabupaten Pringsewu, juga menjadi bagian penting dari kegiatan tersebut.

Sagang Nainggolan, meskipun tidak terpilih lagi sebagai anggota DPRD Pringsewu, tetap berterima kasih kepada seluruh tim relawan yang hadir dalam kesempatan tersebut di bulan Ramadhan. 

Ia juga menegaskan komitmennya untuk terus membantu warga miskin yang membutuhkan, seperti dalam pembuatan BPJS kesehatan, serta mendukung anak-anak yang ingin melanjutkan pendidikan melalui program PIP dan lainnya.

Dengan masih menjabat sebagai anggota DPRD hingga bulan 18 Agustus 2024, Sagang Nainggolan berkomitmen untuk terus mendukung dan melayani masyarakat Pringsewu dengan penuh dedikasi.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut