get app
inews
Aa Read Next : Fauzi Memimpin dalam Survei Terbaru Jelang Pilkada Pringsewu 2024

DPC APDESI Pringsewu Silaturahmi dengan Presiden PKS dan Bahas Pilkada

Jum'at, 29 Maret 2024 | 04:32 WIB
header img
DPC APDESI Kabupaten Pringsewu melakukan kunjungan ke ruang kerja DPR RI Nusantara 1,Foto istimewa

JAKARTA,iNewsPringsewu.id-Dalam suasana hangat, DPC APDESI Kabupaten Pringsewu melakukan kunjungan ke ruang kerja DPR RI Nusantara 1, Jakarta, untuk bersilaturahmi dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, pada Rabu, 28 Maret 2024. Pertemuan ini berlangsung di sela penetapan pengesahan Undang-Undang (UU) Desa yang baru saja disahkan.

Ketua DPC APDESI Kabupaten Pringsewu, Jevi Hardi Sofyan, SH, MH, bersama Bendahara DPC APDESI, Khotmanuddin, dan beberapa pengurus lainnya, diterima dengan hangat oleh Ahmad Syaikhu.

 

"Kami merasa terhormat bisa bersilaturahmi dan mendapatkan ucapan selamat langsung dari Presiden PKS terkait disahkannya revisi UU Desa," ungkap Jevi melalui sambungan telepon.

 

Jevi juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada fraksi PKS yang telah berjuang keras mengawal proses legislatif UU Desa hingga akhirnya disahkan. "Kami sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Fraksi PKS," tambahnya.

 

Lebih lanjut, pertemuan ini juga membahas koordinasi dengan anggota DPR-RI dari Partai PKS, Almuzammil Yusuf, terkait dengan persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pringsewu. 

 

Jevi menjelaskan bahwa ada beberapa poin pembahasan, salah satunya adalah mengenai kemungkinan adanya kepala desa dari Pringsewu yang berminat maju dalam kontestasi Pilkada 2024.

“Kami berdiskusi tentang peluang dan strategi menjelang Pilkada, termasuk potensi dukungan untuk kepala desa yang ingin maju menjadi Kepala Daerah,” jelas Jevi. 

Almuzammil Yusuf menyambut baik inisiatif dan semangat para kepala desa yang ingin berkontribusi lebih dalam pembangunan daerah melalui kontestasi Pilkada.

“Ada kebanggaan tersendiri jika kepala desa dari Pringsewu berhasil maju dan terpilih menjadi Kepala Daerah. Ini menunjukkan komitmen mereka dalam memajukan desa dan kabupaten,” tutur Jevi, mengutip respons Almuzammil Yusuf.

Pertemuan tersebut menandai semangat kolaborasi antara DPC APDESI Pringsewu dengan stakeholders politik di tingkat nasional, serta komitmen bersama dalam memajukan pembangunan desa dan kabupaten Pringsewu ke arah yang lebih baik.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut