get app
inews
Aa Read Next : Motor Pelaku Jambret Sadis Diamankan Polisi

Pekon Sidodadi Postingan Rumah Bukan Kandang di Media Sosial

Rabu, 03 April 2024 | 19:20 WIB
header img
Postingan Viral: Rumah 'Bukan Kandang' di Pekon Sidodadi Membuat Kekhawatiran Warga,Foto Tangkapan layar

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Pekon Sidodadi baru-baru ini memicu kekhawatiran dengan postingan di media sosial yang menggambarkan sebuah rumah yang terlihat dalam kondisi memprihatinkan, Rabu,(03/04/2024).

Postingan tersebut menampilkan rumah yang tampak rapuh dan tidak layak huni, dengan tulisan yang menegaskan bahwa rumah tersebut bukanlah kandang.

Menyikapi hal ini, Syam S, seorang warga setempat, menyatakan harapannya agar pemerintah daerah, terutama Dinas Sosial, segera merespons dan melaksanakan program bedah rumah untuk membantu pemilik rumah yang terkena dampak.

Apri Yanti dari dusun satu menyampaikan keprihatinan serupa, menyatakan bahwa rumah tersebut telah mengalami kerusakan parah dan butuh perbaikan segera sebelum ambruk.

Meyka Narendra juga menambahkan bahwa kondisi rumah tersebut menimbulkan keprihatinan bagi Mbah Saroni, salah satu warga yang tinggal di sana. Dengan adanya dukungan dari masyarakat dan harapan akan respons cepat dari pemerintah, diharapkan situasi ini dapat segera ditangani dengan baik.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut