get app
inews
Aa Read Next : DR.(CAN)Nurul Hidayah Pertama Daftar Penjaringan di Partai Nasdem

Pijat Refleksi di Pos Pelayanan Res Area Pringsewu

Jum'at, 05 April 2024 | 13:56 WIB
header img
Kapolres Pringsewu AKBP Beny Prasetya Mengecek persiapan pos pelayanan di Res Area, Jum'at,(05/04/2024).Foto Humas Polres Pringsewu

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Polres Pringsewu telah menyiapkan pos pelayanan dan pengamanan sebagai bagian dari Operasi Ketupat 2024. 

Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, secara pribadi memimpin serangkaian pengecekan terhadap pos-pos pengamanan tersebut untuk memastikan kesiapan personel dan kelengkapan fasilitas demi mendukung keamanan dan kenyamanan para pemudik.

Pos pengamanan lebaran yang terletak di komplek pendopo Kabupaten Pringsewu, diikuti dengan peninjauan ke Posko Pelayanan Idul Fitri di Rest Area Gadingrejo. 

Tujuan dari pengecekan ini adalah untuk memastikan mobilitas pemudik, terutama yang menggunakan jalur protokol di Kabupaten Pringsewu, dapat terlayani dengan baik.

Dengan meningkatnya volume lalu lintas menjelang H-5 Idul Fitri, AKBP Benny menekankan pentingnya keamanan dan keselamatan selama periode mudik. 

Ia mengimbau para pemudik untuk memanfaatkan fasilitas yang disediakan di posko mudik, termasuk tempat istirahat dan pengecekan kesehatan, untuk menghindari berkendara dalam kondisi lelah atau mengantuk.

Fasilitas-fasilitas di pos pengamanan dan pelayanan, seperti tempat beristirahat dan pijat refleksi, disediakan secara gratis bagi para pemudik.

Ini merupakan bagian dari komitmen Polres Pringsewu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya selama periode mudik Idul Fitri, untuk memastikan perjalanan mereka lancar dan aman.

Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, berharap dengan adanya inisiatif ini, proses mudik dan perayaan Idul Fitri di wilayah Pringsewu dapat berjalan dengan aman, lancar, dan nyaman bagi semua pihak

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut