get app
inews
Aa Read Next : Polisi Razia Kosmetik di Sekolah Lampung Tengah Picu Debat di Media Sosial

Striker Muda Dordrecht U-21, Jens Raven, Berharap Segera Bergabung dengan Timnas Indonesia

Kamis, 11 April 2024 | 06:24 WIB
header img
Pemain Dordrecht U-21, Jens Raven,Foto istimewa

JAKARTA,iNewsPringsewu.id- Striker muda berbakat Dordrecht U-21, Jens Raven, telah menyatakan keinginannya untuk segera bergabung dengan Tim Nasional Indonesia. 

Dalam sebuah kesempatan setelah pertandingan, Raven mengungkapkan bahwa ia telah melakukan komunikasi awal dengan PSSI dan sangat berharap bisa segera terbang ke Indonesia.

Raven, yang telah menunjukkan performa impresif di liga muda, mengatakan bahwa ia telah bertemu dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, serta Rafael, salah satu pemain Timnas, dalam sebuah kesempatan yang membuatnya merasa terhormat. 

"Setelah pertandingan, saya bertemu dengan pelatihnya (Shin Tae-yong) dan juga Rafael. Kita berbicara sebentar dan foto juga, sangat senang dan itu juga suatu kehormatan," ujar Raven.

Lebih lanjut, Raven menambahkan, "Iya saya berharap dalam waktu yang cepat bisa ke Indonesia. Sudah ada pembicaraan dengan mereka (PSSI) tetapi untuk sekarang saya belum bisa bilang secara detail."

Keinginan Raven untuk bergabung dengan skuad Garuda merupakan kabar baik bagi penggemar sepak bola Indonesia, mengingat talenta dan potensi yang ia miliki. 

Meskipun detail lebih lanjut mengenai kapan ia akan bergabung masih belum jelas, komunikasi awal yang telah terjalin antara Raven dan PSSI menunjukkan prospek yang menjanjikan bagi kedua belah pihak.

Dengan kemungkinan penambahan Jens Raven ke dalam skuad, Timnas Indonesia dapat memperkuat lini serangnya, yang akan menjadi aset penting dalam pertandingan-pertandingan mendatang. 

Fans sepak bola di Indonesia tentunya akan menantikan perkembangan lebih lanjut mengenai proses integrasi Raven ke dalam tim nasional.

 

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut