get app
inews
Aa Read Next : Grebek Rumah Bandar, Polisi Sita Puluhan Paket Sabu Siap Edar

Ririn Kuswantari Ambil Langkah Penting sebagai Bakal Calon Bupati Pringsewu

Senin, 06 Mei 2024 | 14:01 WIB
header img
Langkah Berani Ririn Kuswantari: Menuju Bupati Pringsewu dengan Dukungan NasDem dan Golkar, Senin,(06/05/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Indra Siregar

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id- - Momentum politik di Pringsewu semakin memanas dengan pengambilan formulir pendaftaran oleh Ririn Kuswantari sebagai bakal calon bupati dari Partai Nasdem. Keputusan ini terjadi di kantor sekretariat Pekon Gading Rejo Timur pada Senin (06/05/2024).

Romansyah, Sekretaris DPD Partai Nasdem Pringsewu, menyambut baik langkah Ririn Kuswantari. Langkah ini pun menjadi sorotan ketika Rombongan Pengurus DPD Golkar Pringsewu, yang dipimpin oleh Anton Subagio atas mandat dari ketua Suherman, ikut hadir dalam momentum tersebut. 

Mereka menyatakan niat untuk mencalonkan Ririn Kuswantari sebagai bakal calon bupati Pringsewu pada Pilkada serentak 2024.

Juru Bicara DPD Partai Nasdem, Romansyah, didampingi jajaran pengurus, mengungkapkan bahwa telah ada beberapa tokoh dan kader internal yang mendaftar menjadi bakal calon bupati dan wakil bupati Pringsewu. 

Dengan komunikasi yang terjalin antara beberapa partai politik, termasuk PDIP, PAN, Demokrat, dan Nasdem, Ririn Kuswantari menegaskan keseriusannya dalam meraih posisi tersebut.

Dalam upayanya memperkuat peluang, Ririn Kuswantari aktif menjalin komunikasi dengan berbagai pihak. Diharapkan, dukungan dari Partai Nasdem akan mengantar langkahnya dalam pencalonan sebagai calon bupati Pringsewu pada Pilkada serentak yang dijadwalkan pada 27 November 2024.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut