get app
inews
Aa Read Next : Grebek Rumah Bandar, Polisi Sita Puluhan Paket Sabu Siap Edar

Pekon Pandansurat Bagikan Makanan Tambahan untuk Atasi Stunting

Rabu, 08 Mei 2024 | 16:36 WIB
header img
Pemerintah Pekon Pandansurat Pringsewu Beri Solusi Konkrit Atasi Stunting,Rabu,(08/05/2024). Foto iNewsPringsewu.id/istimewa

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Pemerintah pekon Pandansurat, Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu, telah meluncurkan program pembagian makanan tambahan (PMT) dari Dana Desa 2024.

Program ini bertujuan menangani masalah stunting dengan fokus pada 35 anak balita yang teridentifikasi mengalami stunting.

Kepala Pekon Pandansurat, Haeruddin, menjelaskan bahwa PMT yang terdiri dari susu, vitamin, dan telur ayam diselenggarakan di Balai Pekon Pandansurat.

"Program ini merupakan upaya konkret untuk meningkatkan gizi dan kesehatan anak-anak di pekon Pandansurat," ujarnya pada Rabu, 8 Mei 2024. Diharapkan, melalui program ini, kesehatan anak-anak balita dapat terus membaik dan pertumbuhan mereka optimal.

Haeruddin menekankan bahwa program ini adalah bagian dari upaya nyata dalam mengatasi masalah stunting yang masih menjadi perhatian serius di banyak wilayah di Indonesia.

"Dengan kerjasama antara pemerintah dan masyarakat, diharapkan masalah stunting dapat diminimalisir dan kualitas hidup anak-anak dapat ditingkatkan," tambahnya.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut