get app
inews
Aa Read Next : Pekon Mulyorejo Galakkan Padat Karya untuk Peningkatan Ekonomi Warga

Pekon Sidodadi Bagikan Bantuan Pangan Beras kepada 187 Keluarga Penerima Manfaat

Rabu, 08 Mei 2024 | 16:42 WIB
header img
Pekon Sidodadi Salurkan Bantuan Beras untuk 187 Keluarga,Foto istimewa

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id- Pemerintah Pekon Sidodadi, Kecamatan Pardasuka, Pringsewu, telah menyalurkan bantuan pangan berupa beras kepada 187 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Setiap KPM menerima beras seberat 10 kg.

Kepala Pekon Sidodadi, Bowo Sulistiyono, menyatakan bahwa bantuan pangan beras ini merupakan program dari pemerintah pusat yang bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Menurutnya, bantuan ini sangat membantu masyarakat penerima. "Adanya bantuan ini sangat membantu warga kami," ujarnya.

Bowo Sulistiyono berharap agar bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat. "Semoga berasnya bisa bermanfaat bagi masyarakat Pekon Sidodadi," tambahnya.

Selain itu, Bowo Sulistiyono juga mengajak seluruh komponen masyarakat Pekon Sidodadi untuk terus mendukung program Pemerintah Kabupaten Pringsewu di bawah kepemimpinan Penjabat Bupati Pringsewu, Dr. Marindo Kurniawan.

Salah satu penerima manfaat, Erniati, menyambut baik adanya bantuan dari pemerintah. "Kami sebagai warga sangat terbantu dengan adanya bantuan beras dari pemerintah," ungkapnya.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut