get app
inews
Aa Read Next : OJK: Sektor Jasa Keuangan Indonesia Stabil di Tengah Ketidakpastian Global

Rakornas PAN di Jakarta Dihadiri oleh 15 Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu

Sabtu, 11 Mei 2024 | 09:20 WIB
header img
15 Calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu Bersatu dalam Rakornas PAN Jakarta, Jum'at,(10/05/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Dr. can Nurul Hidayah

JAKARTA,iNewsPringsewu.id-Rakornas PAN (Partai Amanat Nasional) yang berlangsung di Jakarta pada Jumat (10/05/2024) telah dihadiri oleh 15 Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Kabupaten Pringsewu. 

Dari total 17 undangan yang telah dikirimkan, kehadiran 15 Calon Bupati dan Wakil Bupati memperlihatkan antusiasme yang tinggi dalam acara tersebut.

DPD PAN Pringsewu mengumumkan bahwa dari 17 nama yang diundang, 15 Calon Bupati dan Wakil Bupati telah mengambil bagian dalam Rakornas tersebut. 

Untuk Bacalon bupati yakni Assa Atorida El hakim, SE MM Kemudian, Adi Erlansyah SE MM, Hj. Ririn Kuswantari S. Sos, Dr. H. Fauzi . Maulana M Lahuddin, Leswanda Putra.

Untuk Bacalon wakil bupati yaitu Franciscus Heridian, SE MM, Jevi Hardian Sofyan SH,MH , Tri Prawoto, Nurul Hidayah,SH, MH, Andreas Andoyo, S. Sos, M.Ti, Ahmad Naufal A Caya S. Kom, D.R.O.B Hakiki,S. Hut, Raden Farid Iqbal Hussein, SH, Safrudin S. Hi, Hartono Rosady SE, Fajar Pahlevi. 

Dua orang yang berhalangan hadir ," jelas sekertaris DPD PAN Pringsewu Eko Andriono

Menurut Sekretaris DPD PAN Pringsewu, Eko Andriono, dua orang yang berhalangan hadir dalam acara tersebut telah memberikan pemberitahuan sebelumnya.

Pendaftaran untuk Bacalon Bupati dan Wakil Bupati dilakukan melalui PAN Pringsewu dari tanggal 22 April hingga 7 Mei 2024. Salah satu Bacalon Wakil Bupati, Dr. Nurul Hidayah SH MH, menunjukkan keseriusannya dengan hadir dalam kegiatan tersebut, membuktikan komitmennya untuk maju dalam Pilkada.

Usai acara, tim penjaringan Pilkada PAN Kabupaten Pringsewu berkumpul dengan para bakal calon bupati dan wakil bupati untuk melakukan pembahasan lebih lanjut.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut