get app
inews
Aa Read Next : OJK: Sektor Jasa Keuangan Indonesia Stabil di Tengah Ketidakpastian Global

Jevi Hardi Sopyan Terima Surat Tugas Bakal Calon Wakil Bupati dari DPP PPP

Selasa, 28 Mei 2024 | 14:42 WIB
header img
Jevi Hardi Sopyan Terima Mandat PPP untuk Wakili Bakal Calon Wakil Bupati Pringsewu,Foto istimewa

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id– Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Pringsewu, Jevi Hardi Sopyan, SH, MH, secara resmi telah menerima surat tugas sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Pringsewu dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Surat tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal PPP, H. Moh. Arwani Thomafi, dengan mandat untuk membangun koalisi dengan partai-partai lain di Kabupaten Pringsewu.

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Pringsewu akan digelar pada 27 November 2024. Dalam persiapan menuju Pilkada ini, PPP mengambil langkah strategis dengan mengusung Jevi Hardi Sopyan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati. 

Keputusan ini diresmikan melalui surat yang ditandatangani oleh Pelaksana Tugas (PLT) Ketua Umum PPP, H. Muhammad Mardiono, dan Sekretaris Jenderal PPP, H. Moh. Arwani Thomafi, di Jakarta pada 22 Mei 2024.

Dengan surat tugas ini, Jevi Hardi Sopyan diharapkan dapat menjalin kerjasama yang solid dengan partai-partai politik lain di Pringsewu untuk membentuk koalisi yang kuat. 

Langkah ini merupakan bagian dari strategi PPP untuk memperkuat basis dukungan dan memenangkan Pilkada di Pringsewu.

“Kami berharap Pak Jevi dapat menjalankan tugas ini dengan baik dan mampu membangun koalisi yang solid demi kesejahteraan masyarakat Pringsewu,” ujar H. Moh. Arwani Thomafi saat menyerahkan surat tugas tersebut.

Jevi Hardi Sopyan, yang dikenal aktif dalam berbagai kegiatan pemerintahan desa, menyatakan kesiapannya untuk menjalankan amanah ini. 

“Saya siap mengemban tugas ini dan akan berupaya maksimal untuk membangun kerjasama yang baik dengan semua pihak demi kemajuan Pringsewu,” ungkapnya.

Dengan diterimanya surat tugas ini, PPP menunjukkan komitmennya untuk turut serta aktif dalam proses demokrasi di Pringsewu dan berkontribusi pada pembangunan daerah melalui calon-calon yang diusungnya. 

Masyarakat Pringsewu kini menantikan gebrakan baru dari Jevi Hardi Sopyan dalam kancah politik lokal menuju Pilkada serentak mendatang.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut