get app
inews
Aa Read Next : OJK: Sektor Jasa Keuangan Indonesia Stabil di Tengah Ketidakpastian Global

Wali Kota Bandar Lampung Membuka dan Melantik Kepengurusan Porcam Langkapura Masa Bhakti 2024-2027

Selasa, 30 Juli 2024 | 18:52 WIB
header img
Wali Kota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana, memberikan alat peraga olahraga secara simbolis kepada Camat Langkapura, Andi Kesuma, saat pelantikan kepengurusan Porcam Langkapura 2024-2027.Foto Paroha

BANDARLAMPUNG,iNewsPringsewu.id-Selasa (30/07/2024) – Dalam upaya mendukung perkembangan olahraga di wilayahnya, Pemerintah Kota Bandar Lampung mengadakan Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) di Kecamatan Langkapura. Acara ini dimulai sekitar pukul 15.30 WIB di Lapangan Voli Gang Madu, Kecamatan Langkapura.

Porcam kali ini diikuti oleh 200 kontingen dan 24 atlet dari lima kelurahan se-Kecamatan Langkapura. Kegiatan ini berlangsung meriah, dibuka dengan pertunjukan tarian Reog Kuda Kepang dari Kelurahan Langkapura.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana, menyatakan pentingnya kegiatan seperti Porcam untuk meningkatkan dan mencari bakat atlet olahraga yang berprestasi. “Untuk meningkatkan dan mencari bakat atlet olahraga khususnya yang berprestasi, kita perlu kontingen berbakat dari tingkat kelurahan. Maka dari itu, kita gelar Porcam,” ujarnya.

Hj. Eva Dwiana juga menambahkan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga dan mencari atlet terbaik yang nantinya dapat mewakili Bandar Lampung di tingkat provinsi hingga nasional. “Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga dan mencari yang terbaik untuk ditingkatkan ke regional provinsi sampai ke nasional,” tambahnya.

Setelah memberikan sambutan, Hj. Eva Dwiana melantik Kepengurusan Porcam Langkapura Masa Bhakti 2024-2027 secara simbolis dengan memberikan alat peraga olahraga kepada Ketua yang dilantik, Camat Langkapura, Andi Kesuma. "Porcam kali ini diharapkan dapat menemukan atlet berbakat yang dapat mewakili Kota Bandar Lampung di tingkat provinsi," harapnya

Ketua Koordinator Kecamatan Langkapura, Andi Kesuma, menjelaskan bahwa pertandingan dalam Porcam ini meliputi cabang olahraga bulu tangkis, futsal, dan voli, dengan dukungan penuh dari warga Langkapura.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat, termasuk Kapolsek TKB, Danramil, para camat se-Kota Bandar Lampung, lurah, dan RT se-Kecamatan Langkapura.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut