get app
inews
Aa Read Next : Mas Wiriawan Prioritaskan Perbaikan Infrastruktur untuk Wujudkan Pringsewu Maju

Riyanto-Umi Gelar Kampanye Riang Gembira di Pringsewu, Hiburan dan Kopi Gratis Semarakkan Acara

Minggu, 27 Oktober 2024 | 08:48 WIB
header img
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu, Riyanto-Umi, bersama warga penuh semangat dalam Kampanye Riang Gembira di Pendopo Pringsewu, Foto iNewsPringsewu.id/Hanif

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu, Riyanto-Umi, menggelar kampanye akbar di Pendopo Pringsewu pada Sabtu (26/10) malam. Acara ini tidak hanya menjadi ajang bagi pasangan calon nomor urut 03 untuk meminta dukungan masyarakat, tetapi juga untuk menghibur warga Pringsewu dengan penampilan spesial dari SPANDEX, band legendaris asal Pringsewu.

Dalam kampanye yang mengusung tema "Riang Gembira" ini, Riyanto-Umi menyediakan berbagai doorprize menarik serta kopi gratis bagi pengunjung. Terlihat antusiasme warga sangat tinggi, dengan banyaknya pengunjung dari berbagai usia yang turut meramaikan acara, terutama di area mobil kopi gratis yang menjadi favorit para pengunjung, dari anak-anak hingga orang tua.

Riyanto, calon Bupati nomor urut 03, dalam orasinya menyampaikan pesan ajakan kepada warga Pringsewu untuk mencoblos nomor urut 03 pada 27 November 2024 mendatang. Ia berpesan agar warga tidak terlalu serius memikirkan politik, namun memastikan untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi nanti.

"Alhamdulillah, hari ini kita berkumpul untuk memulai kampanye Riang Gembira. Tidak usah terlalu serius ngurusi politik, yang penting nanti pada 27 November 2024 datang ke TPS. Nomor 1 buka kertas suara, nomor 2 lihat kertas suara, nomor 3 dicoblos, nomor 4 lipat kertas suara," ujar Riyanto dengan semangat.

Pasangan Riyanto-Umi diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Gerindra, berharap dukungan penuh dari masyarakat Pringsewu agar dapat memenangkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024 mendatang.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut